RSS
Write some words about you and your blog here

Selasa, 13 Juli 2010

Keranjingan internet

 

nahhhhh,,,, gara2 ni gambar,,,,gw lebih pantes disebut "gila"ckkckckck,,,,ubuntu telah berhasiL mengambiL hati gw,,bikin gw mikirin siang,malam,pagi,sore,mungkin bagi sebagian orang apaan sih ubuntu ???? beeuuhhhhhh ni salah satu Operations System yg bikin gw jatuh cinta,,,,ckckckc sampai2 pernah ribut ama cewek sendirii,,,hihihih maaf sayangg,,,,terkadang pertengkaran kita diawali dengan errorr nya ubuntu wkwkwkwk,,,

Awalnya siih gw kenal dan pakai ubuntu ini gara2 dikenalin sama salah satu master tuh klik aja biar tauuu orangnya,,,,Thankz you brathaz,,,telah mengenalkan si super sexy ini,,,,yg bikin gw bisa lebih explore,,,dan sebagai bagai nya,,,pokonya suliiittttt dibayangkan dengan kata kta deehhh ni kelebihan ubuntu tuh klik aja,,,itu baru salah satuu,,,,,,dan yg bikin gw tambah demeenn,,,,,ma ni OS,,,,GRATIS,,,,tapi gak malu maluin,,,,,,beda jauuuhhh sama yg punya"BG"alias BILL Gates ALIas si os "Jendela" hahahahha,,,,hahahha malahan lambang ini,hihihihi sedikit bocoran wkwkk menginstruksikan calon pegawainya memakai si pinguin sebagai Operations System di Laptop inventarisnya,,,wkwkwkwkkw,,,,,
terima kasih sayanggg bocorannya,,,wkwkwk,,,,"kini kau tau betapa dahsyatnya pinguin"hahah,,,

hahhaha,,,,gw dah jatuh hatiii,,,,ma ini OS,,,biin gw "gila"dan haus akan internet,,,disamping buat update kebutuhan si pinguin,gw juga bisa lebihh pintar karena,,gw jadi lebih explore semua ilmu dengan bantuan om yg sangat pintar.
hihihi tu om bikin gw dah jalan jalan malahan ke seluruh dunia,,,,,,,
mungkin orang2 nyebut gw pengagguran and gak jelas dengan brngkat pagi pulang pagi,,,padahal gw lebih tau dari  mereka yg hanya bisa ngemeng dan mencibir,,,gw,,,cieeeee gw curhat,,,wkwkw la iya,,,,gw sebut cara ini sebagai KULIAH ALAm,, yg sebagian orang blm tentu bisa kayak gini,,,,
sekali lagii thankz ubuntu,,,,
thankz,,,,,,,you very much,,,,

dan satu lagii thankz,,,god,,for your beautiful life,,,,

dan ibuuuu & bapaa,,,,,maafkannn anak muu gak pulangg,,, hihih koneksi internet lagi bagusss,,,,sayang klo dilewatkan,,,,,hwhhhhahahaha,,,,

1 komentar:

in_Dra28 mengatakan...

ni blog apa buku harian.......??? hhahahaha....!!
jangan-jangan cerpen.....!!
tp ceitanya bagus juga...!

Posting Komentar